7 Kerja Online Gratis Dibayar Langsung 100 ribu Per Hari Ke Rekening ATM Bank Tanpa Modal

7 Kerja Online Gratis Dibayar Langsung 100 ribu Per Hari Ke Rekening ATM Bank Tanpa Modal

Posted on

Kerja online dibayar langsung – menjalankan usaha di internet untuk sekarang ini bisa dilakukan siapa saja, entah itu ibu rumah tangga, anak muda, dan lain sebagainya.

Tentunya hal ini terbilang lumayan menguntungkan sekali bagi pemula seperti anda terutamanya kerja online dibayar langsung tanpa modal dan bisa juga dijadikan sebagai penghasilan usaha sampingan, bahkan ada beberapa juga yang menjadikannya sebagai bisnis utama mereka.

7 Kerja Online Gratis Dibayar Langsung 100 ribu Per Hari Ke Rekening ATM Bank Tanpa Modal

Hal ini disebabkan oleh nilai penghasilannya cukup lumayan dalam bayaran per hari, jadi sudah tidak heran lagi apabila banyak orang menjadikan kerja online dibayar langsung ini sebagai bisnis utama mereka, malahan ada orang yang bekerja di internet dengan mampu menghasilkan puluhan juta rupiah per bulannya.

Jika dibayar per hari apakah anda mau ? Saya yakin pastinya anda menginginkan bisnis seperti ini, mengingat bayarannya per hari bukan perbulan, terkadang nilai penghasilannya juga ada yang tembus 100 ribu hingga lebih.

Nah apabila anda penasaran apa saja jenis pekerjaan online bayaran per hari tersebut, silakan langsung simak saja penjelasan lengkapnya dibawah ini dengan baik.

Kerja Online Dibayar Langsung Terbaru di 2020

1. Copywriter

Apakah anda sudah mengenal yang namanya copywriter ? Ya, bagi kalangan internet marketing tentu sudah tidak asing lagi dengan sebutan copywriter, ini dinamakan sebagai pembuatan kalimat promosi yang bisa memikat pembaca menjadi calon buyer anda, nah untuk kata lain dari copywriter sering disebut sebagai istilah copywriting.

Baca juga Situs Penghasil Uang Rupiah Tanpa Modal Tercepat

Bagi anda yang ahli dalam membuat kalimat promosi online marketing silakan tawarkan keahlian anda tersebut kepada mereka yang sedang melakukan aktivitas jualan online di internet, buatlah kalimat promosi yang menarik sehingga bisa memikat orang lain untuk membeli.

Untuk tiap bayaran seorang copywriter biasanya bervariasi sekali, tergantung produk dan panjangnya kata yang dibuat.

Jika belum mahir dalam membuat kalimat promosi, silakan pelajari dengan lengkap di google, asah keahlian anda tersebut untuk mendapatkan uang secara langsung di internet.

2. Penulis lepas

Bagi mereka yang hobi dan ahli dalam menulis tidak ada salahnya menjadikan kerja online langsung dibayar ke rekening 2020 ini sebagai penghasilan sampingan mereka, anda bisa meraup pundi-pundi uang di internet secara gratis atau bisa dibilang tanpa mengeluarkan modal sepersenpun.

Terkadang mereka yang tidak sempat publikasi konten di blog ataupun website, biasanya lebih memilih untuk menyewa seorang penulis artikel, setiap niche/kategori blog yang ditulis sangat beragam, contohnya kategori kesehatan, online business, teknologi smartphone, dan lain-lainnya.

Bayarannya juga tidak menentu, bila semakin panjang kata yang ditulis maka semakin besar pula bayaran yang anda dapatkan nantinya, untuk 500 kata 1 artikel di hargai sekitar 12 ribu, bayangkan saja bila anda mampu menyelesaikan 10 konten dalam sehari, menggiurkan sekali bukan ?

3. Jasa edit foto/video

Memiliki keahlian editing tentu sangat rugi sekali bila tidak anda manfaatkan dengan baik seperti menjual jasa anda tersebut untuk memulai aktivitas kerja online dibayar harian 2020 ini, memulai bisnis editing juga terbilang gratis, tidak perlu mengeluarkan banyak modal, cukup bermodalkan kuota internet saja untuk memasarkan jasa tersebut dan interaksi dengan pelanggan.

Ada banyak sekali tools yang dapat anda gunakan dalam proses editing contohnya photoshop dimana software seperti ini mempunyai banyak kelebihan terutama dalam pengeditan video maupun foto. Atau sebaliknya bila menggunakan smartphone tentu aplikasi yang cocok ialah menggunakan ibispaintX.

4. Jasa asisten virtual

Menjadi seorang asisten virtual tentu sangat menguntungkan bagi pemula sebab tidak ada resiko kegagalan maupun kerugian dalam menjalankan bisnis, artinya anda hanya melayani client ataupun pelanggan di internet, kemudian akan menerima bayaran langsung ke rekening ATM Bank. Bila anda tidak paham apa itu jasa asisten virtual silakan simak dibawah ini :

Baca juga Kerja Online Dibayar Per Klik Iklan Dapat Uang Rupiah

Contohnya website online shop atau olshop milik budi mempunyai pengunjung yang banyak, pastinya orderan tiap hari selalu meningkat, mengingat budi tidak punya jasa yang melayani ratusan custumer maka ia lebih memilih menyewa jasa asisten virtual untuk melayani semua pelanggannya tersebut agar tidak cape lagi.

Silakan tawarkan keahlian anda di internet, contohnya media sosial, situs sribulancer.com, ataupun di blog sendiri. Atau bila mempunyai teman yang sedang menjalankan usaha online shop, maka anda bisa melamar sebagai jasa asisten virtual.

5. Jasa pembuatan web

Memiliki keahlian dalam program coding adalah jenis hobi yang dibayar dan lumayan menggiurkan sekali bagi anda, tiap bayaran pembuatan web yang sudah selesai biasanya sangat mahal, paling murahnya berkisar antara 700 – 1 juta rupiah, tergantung kerumitan dari permintaan client.

Mereka yang menyewa jasa pembuatan web ini biasanya adalah pelaku online shop yang ingin mempunyai toko online sebagai tempat jualan produk mereka sendiri, nah jika berminat untuk memulainya silakan promosikan keahlian anda di internet sekarang juga.

6. Dropship

Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa kerja online gratis dibayar harian 2020 ini adalah bisnis dropship, menjadi seorang dropshiper tidak perlu mengeluarkan modal sepersenpun, jadi bisa dibilang gratis dalam menggeluti usaha seperti ini, bahkan anda tidak perlu memikirkan stock produk maupun masalah packing lainnya.

Hal ini dikarenakam semua urusan tersebut sudah ada di tangan supllier anda, tugas yang dilakukan agar bisa menghasilkan uang ialah perlu lakukan pemasaran online menggunakan media gambar agar orang lain bisa membeli produk tersebut dan anda mendapatkan profit cukup besar.

7. Menjual aplikasi game

Sudah dikatakan pada poin penjelasan sebelumnya bahwa mempunyai keahlian di bidang coding programer adalah keahlian yang dibayar cukup mahal sebab anda bisa membuat aplikasi game smartphone android, lalu menjualnya di internet sehingga bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah yang lumayan besar.

Kerja online dibayar langsung seperti ini bisa dilakukan siapa saja, asalkan memiliki kehalian dalam dunia coding terutama dalam pembuatan aplikasi game, bahkan juga aplikasi tersebut ternyata bisa anda pasang di google playstore dan nantinya rupiah akan mengalir ke akun google adsense Admob.

Update…kerja online tanpa modal, diantaranya:

8. Desain Grafis

Jika anda ahli mendesain gambar atau ilustrasi foto seperti WPAP, karikatur, dan lain-lain, tak ada salahnya untuk meng-uang-kan keahlian itu. Peluang kerja sampingan online sebagai Desain Grafis sangat terbuka luas. Coba saja anda promote ke media sosial pribadi milikmu. Pasti bakalan banyak banget yang langsung DM kamu untuk menanyakan range harga bayaran setiap satu desainnya. 

Apabila anda masih terbilang baru atau masih coba-coba, tanya aja ke teman-teman yang sudah berpengalaman lama di bidang kerja sampingan online ini. Supaya tidak salah pada saat memberikan harga bayaran ke calon pengguna jasa tersebut. Jika terlalu murah bisa mengakibatkan kerugian.

9. Data Entry

Ada lagi satu ide kerja sampingan online tanpa modal yang bisa banget anda lakukan di rumah. Apa itu? Yaitu, dengan menjadi Data Entry untuk perusahaan atau bisnis-bisnis yang membutuhkan jasa tersebut. Buat anda yang mengaku teliti banget dalam urusan angka dan data, lowongan kerja sampingan online ini bisa kamu coba di tahun 2020. Nah biasanya, anda tinggal cari aja di internet atau daftar ke website khusus freelancer gitu. Semoga berhasil!

10. Influencer

Jadi seorang influencer di media sosial memang tidaklah gampang. Anda perlu membangun akun media sosial terlebih dahulu demi mencapai jumlah followers yang besar. Mulailah dengan sering memposting konten-konten yang membuat orang tertarik datang ke akun anda. Lakukan secara konsisten agar meraih total followers yang menarik bagi sebuah brand menggunakan jasa sebagai influencer. 

Berangkat dari sini, anda bisa menjadikannya sebagai kerja sampingan online lewat HP saja. Tidak harus sampai bekerja dari jam 9 sampai 5, anda sudah bisa menghasilkan pendapatan hanya melalui kerja sampingan online ini. Hanya saja, pastikan konten yang anda unggah tersebut bukan merupakan plagiat ya..

11. Penterjemah

Buat anda semua yang mahir berbahasa asing, boleh juga terima jasa penterjemah. Kerja sampingan online tanpa modal ini bisa anda lakukan di rumah saja dengan langsung mempromosikannya ke media sosial atau grup chat anda. Bisa mulai dari menterjemahkan paper, abstrak skripsi, jurnal, sampai subtitle film. Tanpa perlu kemana-mana anda sudah bisa bekerja sesuai passion.

Karena kemampuan seperti ini bisa dimiliki oleh siapa saja, menjadi seorang penterjemah dapat dicoba sebagai kerja sampingan online untuk pelajar atau kerja sampingan online ibu rumah tangga. Cukup bermodalkan laptop dan suasana kerja yang tenang saja, mungkin anda dapat menghasilkan pemasukan yang lumayan. 

12. Survei Online

Sekarang ini sudah banyak survei-survei online yang bertebaran di internet, yang jika anda isi bisa memberikan bayaran tertentu. Survei tersebut biasanya dikeluarkan oleh penyedia jasa survei untuk nantinya bisa digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar. Atau ikut survei kecil-kecilan yang dilakukan oleh mahasiswa tingkat akhir karena butuh data untuk skripsi. Sebagai imbalannya, kadang mereka akan memberikan uang pulsa atau OVO bagi yang beruntung. 

13. Guru Private

Kalo umumnya jadi guru private itu dateng ke rumah yang mau diajarin, kini anda bisa menggunakan media video call. Tetapi, pastikan anda sudah berkompromi dengan orang tua si anak. Supaya mereka juga bisa paham sejauh mana kegiatan belajar mengajar yang dilakukan. Namun bila ternyata anda lebih mudah menjelaskan dengan tatap muka langsung, tidak ada salahnya untuk menggunakan cara lama.

14. Game Player

Kegiatan bermain game tidak selalu buruk. Kalo anda adalah anak gamers yang seharian bisa menghabiskan waktu hanya untuk push rank misalnya, mungkin trik kali ini bisa menginspirasi. Mencoba game-game yang memang lagi hits atau baru rilis. Lalu raih poin setinggi-tingginya atau mencapai level tertinggi pada game tersebut. Kemudian, anda bisa menjual akun anda itu ke orang lain yang juga tertarik memainkan game itu. Bisa dibilang ini merupakan kesempatan kerja sampingan online lewat HP yang menarik dilakukan jika anda punya banyak waktu luang.

15. Garage Sale

Garage sale dapat menghasilkan untung yang besar dalam sekejap jika anda tertarik. Mulai aja dari perhatikan di sekeliling rumah. Kumpulkan barang-barang yang sudah jarang digunakan dan sebarluaskan fotonya di media sosial. Anda juga bisa mengajak teman-teman untuk ikut bergabung. Semakin ramai semakin besar garage sale yang akan kalian adakan. Peluang seperti ini merupakan kesempatan besar bagi ibu rumah tangga yang mungkin ingin mengajak grup arisan.

Penutup

Demikianlah artikel kerja online yang sudah kami bagikan tentang kerja online dibayar langsung, semoga artikel ini dapat menambah wawasan bagi pembaca terutama yang sedang mencari informasi kerja online nyata dibayar internet. Terima kasih

WAJIB BACA ARTIKEL BERIKUT

Thanks for reading 7 Kerja Online Gratis Dibayar Langsung 100 ribu Per Hari Ke Rekening ATM Bank Tanpa Modal